17 January 2014

Citilink Terbangkan 8 Juta Penumpang

Citilink, maskapai LCC anak perusahaan Garuda Indonesia berhasil menerbangkan 8 juta penumpang sejak maskapai ini resmi menerima Air Operator Certificate (AOC) pada bulan Agustus 2012 lalu. Pencapaian ini sekaligus mengukuhkan Citilink sebagai satu-satunya maskapai LCC nasional dengan catatan kinerja sangat baik.


“Kami ingin berterimakasih kepada Citilinkers yang telah menggunakan Citilink sebagai maskapai pilihan untuk berwisata, melakukan perjalanan bisnis, dan pulang ke kampung halaman. Kami yakin dengan beroperasinya Citilink sebagai maskapai komersial berjadwal pertama di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, akan meningkatkan layanan Citilink di tahun ini,” ujar Chief Executive Officer Citilink, Arif Wibowo.

Menurut Arif, Citilink kini mencatat tingkat ketepatan waktu 87% dan tingkat keterisian pesawat hingga 85%. Dengan menambahkan saluran pembayaran tiket di gerai Alfamart, Kantor Pelayanan Pos Indonesia, dan Carrefour, Citilink akan semakin mudah didapatkan di mana pun konsumen berada. “Ini juga didukung kehadiran aplikasi mobile apps Citilink yang dapat diunduh, sehingga bisa melakukan pemesanan tiket kapan pun dan di mana pun,” jelasnya.